Monday, February 18, 2013

Kabar Dari Mams

Astro : hoey Paps, kamu beneran itu nanti di kota S?
Saya : iyah Mams... 
Astro : *ngakak puas*
Saya : kamprettt!!! *ngakak miris*
Astro : *makin kenceng ngakaknya*
Saya : dari kemaren2 aku nungguin kabar dari kamu satu-satunya orang yang aku tau pernah tinggal di sana dan familiar dengan daerah sana. jadi gimana donk inih...
Astro : *ngakak lagi* Aku dulu ga di sana lho...aku masih di tempat dekat Ibukota
Saya : hah??? dekat Ibukota ajah 5 jam perjalanan darat??? apa kabar lokasiku di kota S???
Astro : yah...8 sampai 10 jam lah perjalanan darat
Saya : apa????? dan perjalanan darat adalah satu-satunya cara?
Astro : kalo dengan "cara lain" yang kamu maksud adalah perjalanan udara...so, yep...hanya darat, sepertinya belum ada jalur udara dari ibukota ke kota S, dan sungainya banyak buayanya. serius.
Saya : *pingsan*
Astro : *ngakak*


Ngadu ke Ibu

Saya : Bu, kata si Astro perjalanan ke kota S 8 - 10 jam dari Ibukota
Ibu : yawda...dinikmatin aja. Asal kamu tenang di sana
Saya : tapi kan susah pulangnyaaa.... *dalam hati : "susah pacarannya...."*
Ibu : yah pulangnya kan ga tiap bulan
Saya : *diam*
Ibu : apa Ibu sama Dedek ikut aja kesana? tinggal di sana sama kamu?
Saya : halah...ga usahlah, kaya' anak manja aja... *dalam hati : "makin susah aja nanti pacarannya, bisa-bisa bubar"*


hedeeeeh.....jadi semakin kepikiran soal pindahan-pindahan ini... Satu-satunya cara menenangkan pikiran dan meredakan ketakutan adalah dengan menjadikan pindahan ini seperti acara travelling biasanya. Googling-googling cerita dan tempat wisata, plus kuliner dan penginapan-penginapan. Alhamdulillah banyak cerita menyenangkan, dan pemandangannya pun terlihat bagus... ^_^

2 comments:

Dhamayanti Setiadi said...

Congratulations yah, emang institusi itu tau banget siapa orang yang cocok untuk ditaro di daerah konflik.. #ehgimana :|

No, now I'm serious, be careful there.. Jangan pecicilan lah.. Pacaran? Hari gini inget pacaran, langsung kawinin!!! #ehgimanapart2 :|

Hippo said...

hahahahaha....

Ehgimana? tadi ngomong apa? kawin? yuuukkk...! :D

Post a Comment

"You can't pray away the gay" (Calliope Torres, Grey's Anatomy) but well, let's talk... ^_^

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space

Blue Snowflake